Cerita Dewasa Siswi Berisi Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Berisi Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Berisi Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak12 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tukasnya teman-temanku saya punya bodi yang sexi dan muka elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam bentuk rok pendek, serta badanku tampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya jika tiap bertemu sama Andi serta saya terus keingat dengan dia hingga sampai jika saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku jika tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya berniat menyebutkan cinta sama Andi, karena saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Masa itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sesaat tidak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya serius gugup serta degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri selesai dari mula saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tidak menampik bawa anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena masa itu di pintu gerbang serta balik kembali di ruang sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menuturkanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Berisi Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sesungguhnya malu sekali serta rasanya pengin berteriak lantaran saya susah mengubur hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sesaat tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi semasa di sekul tak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia  tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Serta selanjutnya Andi menjawab karena sekulahan sudah sepi serta di pulang semua selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula suka sama kamu El, tetapi saya nggak ingin katakan saat ini serta bila saat ini saya belum bersiap menuturkanya," jawab Andi.

Serta rupanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya sebab suka sekali serta sangatlah berbahagia kala itu, aku terus merengkuh Andi dan mencium pipinya saya gak sadar kala itu.

Pada akhirnya makin sore serta sepi sesudah kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta kondisi sepi saya pun mempunyai masalah seperti hiperseks serta aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku kadang-kadang saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya ngomong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi masa itu kayaknya takut sekali sebab ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya serta saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku lagi saya tempatkan ke tubunya sembari saya katakan dengan dia dengan manja-manja selanjutnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta saat sebelum masuk ke tempat kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tidak serta waktu itu keadaan sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi meskipun takut dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia lekas meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku lebih birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu jika kamu semacam ini," Andi omong begitu.

"Tidak perlu malu, sama saya dan tidak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menyambung kecupanku dan ia pun mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran kala itu masih gunakan celana dan busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sekalian saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku makin birahiku tidak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya dan aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi telah mengeras panjang dan besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih kondisi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat lantas saya di perintah Andi berdiri dan Andi sudah tidak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan semakin lama di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah luar biasa sekali sebab saya udah terangsang serta birahiku kian mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu selesai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya ke arah memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku dan saya mendesah lebih edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku makin dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih cukup rapet biarpun saya sudah tidak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap mengerjakan ngentot atau sex.

Lambat-laun lebih berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah terasa tidak sakit kembali serta tak mendesah kembali. Andi kerjakan type maju mundurnya kian keras, dan sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Sampai kami tidak beralih status, dan lebih kurang sudah 20menit Andi ingin ketujuan klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Berisi Bersetubuh Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu selesai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri di mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk beres-beres pakain nya langsung membawa Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi menyaksikan keadaan kiri kanan serta kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya serta Andi melaksanakan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung lakukan sex dalam kelas. Serta kami sehabis insiden itu seringkali kerjakan sex namun di tempat tinggalnya Andi jika tidak di rumahku, memandang situasi rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta sehabis lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut kasih. Saya dan Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama